Senin, 06 Juni 2011

Ungkapan hatiku ,,,,

Saat ini, hati aku galau banget, jantungku berdebar kencang tanpa sebab, Kepalaku pusing, rasanya aku ingin berdiri di atas bukit yang sejuk dan indah, menghirup udaranya yang segar, dan berteriak sekuat tenanga untuk menghilangkan sedikit penatku .But...itu cuman bisa dilakuin di dalam fikiranku saja . Gimana gitu , caranya biar itu bisa terwujud SEKARANG ! (ya gak mungkin lah...) yasudahlah ...


Baca buku, malah bikin makin pusing..
SMSan , malah bikin capek (capek ngetiknya bu... hahaha)
Bikin puisi baru , malah jadi mumet otakku ...!
Apa ya yang enak dilakuin sekarang .. (ya, yang paling enak dilakuin sekarang emang cuman curhat)

Duh, tanggal 09 juni 2011 testing masuk CIBI lagi .. deg degan...Semuanya,  aku minta do'a dari kalian ya, semoga aja aku bisa lulus tes itu. Amin ya rabbal'alamin ..Semoga aja testnya mudah.. huuhh ... Makin deg degan aja nih .. (hhm.. aku pasti bisa..aku yakin bisa...semoga aja..)  

Aku kok jadi gak enak ya sama temen aku yang punya inisial (D). Temen-temen dia pada jauhin dia & pada deketin aku sama Arni. Temen-temen si (D) itu sih bilangnya kalo mereka gak suka sama sifat si (D) yang sekarang. Yang suka bentak bentak orang gak jelas, kasar, gampang marah, dan egois. Si (D) sekarang gak ada temen. Nah,.. kalo udah kayak gitu, aku suka kasian . Tapi akuk juga gak mau temen-temen si (D) itu jadi marah sama aku gara gara ngedeketin si (D) yang jelas jelas lagi musuhan sama mereka. Hmm.. kayaknya aku mesti satuin lagi persahabatan mereka nih .. 

Aduh, hal yang aku gak suka terjadi lagi..
Aku jadi tempat curhat di 2 belah pihak. Mereka saling berbeda pendapat, tapi mereka sama sama minta tolong sama aku. Yang cowok, minta di deketin sama si cewek. Si cewek juga minta bantuan sama aku buat dijauhin sama si cowok. Whoalah... Pusing aku... Ya allah, aku mesti ada di pihak siapa ? ah, sudahlah di-DW (Don't Waro) kan saja.. ehhehehehhe...

 Jam segini (10.00 PM / 22.00 WIB)  paling males kalo disuruh tidur .. Asyiknya jam segini itu internetan / bugratan .. hehehe.. (tapi emang bener loh..)

Hm.. Aku tiba-tiba ke'inget sama upacara adat buat perpisahan nanti tanggal 25 JUNI 2011. Udah beberapa hari ini kita gak latian. Ya, katanya sih ibu (yang ngelatih) lagi sibuk ngelatih pemain GAMELAN .. Ya, maklum lah.. mereka terdiri dari anak laki-laki kelas 4-5 SDN JATIHURIP. Biarinlah, sebagai kakak kelas, harus ngalah sama adik kelas (wak..wak..wak..mulai lebay nih). Yang penting nanti upacara perpisahannya LANCAR... (amiiieenn....).. 

hahaha...
hmm.. cukup segini dulu deh ungkapan hati aku saat ini..
ehehe... C U latter (widdih... gayanya ...:p)
bye.. bye..
and GOOD NIGHT...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar